Google+ Wortel Kiwi: Auckland Photo Day 2013

Sunday, June 9, 2013

Auckland Photo Day 2013

Mas-mas, mbak-mbak, dalam rangka Auckland Photo Day 2013, para peserta diberi kesempatan untuk mensubmit sampai 3 foto yang akan dilombakan. Mohon feedback dari teman-teman untuk foto-foto saya berikut yang akan saya saya lombakan.

(cukup pilih 3 foto yang menurut rekan-rekan paling layak untuk dilombakan. Tuliskan berdasarkan nomor urut saja, mulai yang terbaik - terburuk)



 1. Anggi Silhouette
 2. Auckland Cityscape 1
 3. Leisure moment at Devonport
 4. The Bridge
 5. Leisure moment at Devonport BW
 6. Andi Silhouette
 7. Irna Silhouette
 8. Devonport
9. Auckland Cityscape 2












Terima Kasih,

Salam Wortel.

6 comments:

  1. Foto2 yang berkarakter dan bercerita menurut pilihan saya adalah:
    1. 5
    2. 1 (cuma mungkin ini nama fotonya bisa diganti)
    3. 4
    sekian dari saya, mohon maaf bila ada yang kurang berkenan.. :)

    ReplyDelete
  2. Milihnya bisa sambil merem juga bisa soalnya semuanya bagus Octaf!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. kang bisa bisa aja. Nuhun kang. barusan saya submit malam ini kang.

      Delete
  3. Mudah"an bisa menang ni..amiinnnn..bukan soal hadiahnya.Tp nama blog kita yg unik ini bakalan dikenal disini,Paling nggak promosi gratisan lah di auckland,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin mas andi.. iya betul, promosi wortel kiwi gratisan.. hehe.. minimal, moga2 ada salah satu foto dari kita yang jadi finalis. Amiiin.

      Delete